Negara Peru Memiliki Mata Uang Digital Sendiri, "PeruCoin"

BY
0 COMMENTS


Kapitalisasi Cryptocurrency global memiliki lebih dari 5.000 mata uang digital. Kehadiran mata uang digital baru diciptakan dari berbagai negara, salah satunya seperti: Venezuela, dengan ekonomi hiperinflasi dan devaluasi mata uangnya, Kepulauan kecil Marshall, yang telah mengembangkan Cryptocurrency mereka sendiri. Negara-negara yang lainnya seperti Swedia dan China sedang mempertimbangkan untuk menciptakan Cryptocurrency nasional mereka sendiri.

Peru, sayangnya, tampaknya jauh di belakang rekan-rekan LATAM, dengan tingkat nilai adopsi hanya berkisar antara 0,7%. Kurangnya kesadaran atau pengetahuan masyarakat tentang Blockchain dan asset digital, ini akan menciptakan peluang yang baik bagi perusahaan Bits2U. Untuk itu PeruCoin bertujuan untuk mendidik dan meningkatkan pengetahuan Blockchain pada masyarakat Peru untuk adopsi yang lebih luas.

Melalui PeruCoin, perusahaan Bits2U berusaha untuk menunjukkan pendidikan tentang Blockchain, tentang asset digital kepada semua masyarakat Peru, seperti operasi dan fungsi maupun penggunaan Cryptocurrency.

Langkah pertama adalah mendirikan ladang penambangan Cryptocurrency seperti Bitcoin dengan kapasitas lebih dari 2000 mesin penambangan untuk menunjukkan kepada masyarakat Peru bagaimana cara mesin dioperasikan. Bits2U bertujuan untuk membangun jalur panjang untuk tour berpemandu di pabrik pertambangan tersebut.

Ekonomi Peru adalah 200 Miliar USD dengan pendapatan per kapita sekitar 12.890 USD. Bahkan persentase kecil dari jumlah ini beralih ke Blockchain maka akan memiliki konsekuensi besar bagi ekonomi Peru dan Cryptocurrency. Ini akan menjadi kekuataan ekonomi penggerak pertama di Peru dengan dorongan pemasaran yang strategis untuk adopsi Cryptocurrency yang diharapkan dapat menciptakan ekonomi yang kuat untuk PeruCoin pada ekonomi terbesar ke-39 dunia. PeruCoin akan berkontribusi dari efek Token PeruCoin dan pada akhirnya akan memiliki efek positif pada ekonomi Crypto LATAM yang lebih besar bernilai miliaran dollar.

Penargetan mikro geografis akan sangat menguntungkan bagi semua pemangku kepentingan, karena PeruCoin akan menjadi toko serba ada untuk semua hal yang berkaitan dengan Cryptocurrency di negara Amerika Selatan yang sedang berkembang pesat. Kemampuan untuk menjual silang berbagai layanan Cryptocurrency dan menawarkan akses ke pemain Cryptocurrency global di salah satu negara maju yang belum dimanfaatkan merupakan kombinasi yang sangat berharga dan strategis.



APA ITU PERUCOIN

PeruCoin adalah proyek yang diprakarsai oleh perusahaan Bits2U yang bertujuan untuk memperluas pengetahuan tentang Cryptocurrency dan teknologi Blockchain di Peru.

- Untuk memberikan pengetahuan tentang Cryptocurrency maupun Blockchain kepada masyarakat Peru.
- Untuk mendorong masyarakat untuk berinvestasi dalam Cryptocurrency.
- Akan membangun salah satu perusahaan penambangan Cryptocurrency terbesar di Peru.
- Akan memberikan edukasi pada saat kunjungan ke lahan penambangan bagaimana cara kerja mesin penambangan.

Bits2U adalah perusahaan Pertambangan Bitcoin yang terdaftar secara sah di Peru dengan sertifikat RUC dan DUNS. Bits2U didirikan pada tahun 2016, ini memungkinkan penambang ritel untuk mengelompokkan bersama kepemilikan mereka untuk operasi penambangan berbasis cloud atau istilah umumnya disebut Cloud Mining, yang dimana para pengguna Bits2U tanpa harus dibebani biaya listrik, biaya perawatan alat pertambangan, dan terbebas dari alat pertambangan yang membisingkan.

Perusahaan Bits2U juga telah mendaftarkan PeruCoin sebagai merek dagang di Peru. Bits2U adalah pemimpin dalam menyediakan daya pertambangan berbasis cloud bagi konsumen dalam teknologi canggih dan protokol berorientasi yang merupakan landasan PeruCoin. Sejak kemunculan Bits2U di tahun 2016, Bits2U telah mampu mencapai tingkat pertumbuhan yang luar biasa melebihi 60% pada tahun 2017 dan perusahaan telah memperoleh keuntungan signifikan selama beberapa bulan kemudian.

Perusahaan Bits2U dipimpin oleh Victor Luis Nieto Carrera, yang merupakan lulusan Teknik System dan merupakan programmer situs web PeruCoin. Dia ditemani oleh Lesly Katerine Cisneros Regalado (Akuntan Publik Bersertifikat, Administrator dan akuntan Bits2u), Fernando Barrueto Vieyra (Bertanggung jawab untuk bidang Keamanan IT Bits2U dan PeruCoin) di team inti Bits2U. Mereka telah membangun jaringan yang kuat dan ekstensif dari para profesional dan penasehat yang terus bekerja untuk memastikan peluncuran yang sukses untuk PeruCoin.

Model bisnis PeruCoin dirancang untuk onboard tidak hanya ditujukan untuk penggemar Cryptocurrency saja tetapi juga akan menyasar para pebisnis dan pedagang untuk menyelesaikan ekosistem pembayaran. PeruCoin akan bertindak sebagai katalis untuk tidak hanya menyebarkan kesadaran tetapi juga untuk mengembangkan platform canggih yang akan memfasilitasi semua layanan Cryptocurrency seperti penyimpanan, perdagangan, penasehat dan bahkan pengembangan proyek Cryptocurrency lebih lanjut pada Blockchain PeruCoin.

Sebagai platform Cryptocurrency yang berbasis di Peru, platform PeruCoin akan berusaha untuk sepenuhnya transparan dalam semua transaksi mereka.

Pelepasan Token yang terkontrol akan memberi PeruCoin dan komunitasnya kesempatan untuk meningkat dan akan terus tumbuh. Ini memastikan bahwa PeruCoin tidak akan membanjiri pasar dan hanya melepaskan pasokan sesuai permintaan, menjaga investor selalu bersemangat untuk mendapatkan lebih banyak lagi.

Pembelian asset fisik dan peralatan pertambangan yang diukur adalah yang akan membedakan PeruCoin dari penjualan Token crowdfunding lainnya. Perusahaan tidak akan mengerahkan semua sumber daya langsung tetapi akan memiliki tata letak modal yang terkontrol untuk memastikan kehati-hatian.

Untuk menjamin peningkatan dan stabilitas harga Token PeruCoin, dari 30% dana yang dihasilkan oleh mesin penambangan akan digunakan setiap tahun untuk membeli Token PeruCoin yang ada di pasar. Strategi deflasi ini akan mengurangi persediaan dan akan memungkinkan pemegang PeruCoin yang ada untuk menikmati apresiasi dalam kepemilikan mereka.

PeruCoin juga akan dipromosikan sebagai mata uang yang digunakan untuk membayar layanan apa pun di platform. Perusahaan dapat mengenakan biaya transaksi kecil kepada pengguna untuk layanan tersebut.


MISI DAN VISI PERUCOIN

Misi PeruCoin sangat unik yang tidak hanya fokus untuk Cryptocurrency saja, tetapi juga untuk kepentingan Negara dan masyarakat Peru.
PeruCoin didedikasikan untuk memiliki Token stabil untuk melayani tujuan yang diwakilinya. Pada intinya, PeruCoin menyadari isu-isu yang sedang trend dengan skema penggunaan dan buang banyak Cryptocurrency dan PeruCoin bermaksud untuk mengatasi masalah tersebut.

Karena solusi dan pendekatan PeruCoin diadopsi secara luas di dunia Cryptocurrency global, Token PeruCoin dirancang untuk menghargai nilai pemilik Token untuk dapat menyimpannya sebagai asset digital untuk jangka panjang. The Controlled Reserve Fund adalah milik tunggal PeruCoin dan dana tidak dapat didistribusikan dan diakses oleh investor atau karyawan.

Kategori individu ini tidak diizinkan untuk berdagang PeruCoin selama 48 jam setelah penjualan atau pembelian kembali dari dana cadangan. Setelah menyelesaikan empat tahap ICO, tidak ada lagi Token yang akan dibuat. Token yang tidak terjual akan digunakan sebagai hadiah.

Pengenalan teknologi Blockchain secara radikal tentunya akan mengubah cara kita berinteraksi dan bertransaksi, memahami uang sebagai system pertukaran tradisional dan pembayaran loyal. Bahkan dengan pengetahuan terbatas tentang Cryptocurrency di Amerika Latin (kurang dari 20% menurut statistik), berbagai Cryptocurrency berbasis Blockchain telah mulai membayangi banyak bidang ekonomi secara global.

Kurangnya pengetahuan dan informasi tentang Cryptocurrency di Peru, dan visi yang mengilhami perkembangan PeruCoin berasal dari dinamika luar biasa industri Cryptocurrency. Populasi di Peru hanya memiliki sedikit pengetahuan dan tidak memiliki pendidikan tentang Cryptocurrency. Hal ini juga tanpa instruktur untuk melatih pendatang baru yang ingin masuk ke dunia Blockchain dan penambangan. Apalagi, harga mesin penambangan dan biaya operasi mereka cukup tinggi. PeruCoin akan menciptakan infrastruktur pengetahuan untuk membantu masyarakat Peru memahami teknologi Blockchain dan menerapkannya dalam kehidupan finansial mereka.

PeruCoin menyadari bahwa penerimaan Cryptocurrency yang terus meningkat menjadikannya komponen signifikan dari ekosistem keuangan global. Ada kebutuhan mendesak untuk menunjukkan kepada masyarakat Peru, mengapa mereka harus merangkul dan mengadopsi Cryptocurrency. Dengan demikian, PeruCoin fokus pada demonstrasi langsung dari proses mesin penambangan dan lahan. PeruCoin akan memastikan bahwa menggunakan Token PeruCoin akan aman dan dapat diakses baik untuk bisnis maupun individu.

Implikasi hukum, bagi sebagian besar bisnis dan negara, untuk mengadopsi mata uang digital masih belum jelas.

Beberapa investor Cryptocurrency menyimpan Coin atau Token mereka dengan harapan bahwa harga akan segera naik dan mencoba untuk menghindari nasib seprti Hanyecz (orang yang membeli 2 pizza untuk 10.000 BTC, senilai hampir $ 80 juta saat ini).

Adopsi pedagang untuk Cryptocurrency masih sangat rendah, tentunya ini akan mengurangi permintaan mata uang untuk kegiatan spekulasi.

Negara-negara seperti Jerman, Belanda, Swedia dan Rusia, mendukung penerapan Cryptocurrency dan beberapa bahkan mencoba menciptakan Cryptocurrency nasional mereka sendiri.

Tingkat adopsi untuk Cryptocurrency kurang dari 0,7% di Peru dan sedangkan Argentina mencapai 80%, tentunya kapitalisasi Cryptocurrency di Peru ini masih sangat jauh dari negara-negara lainnya.

Pada bulan November 2017, Bank Negara Vietnam melarang penggunaan mata uang digital untuk pembayaran barang dan jasa. Di China, Wall Street Journal melaporkan bahwa mereka secara aktif menutup Exchange Bitcoin setelah "Larangan Komprehensif" di pasar perdagangan mata uang virtual pada bulan September 2017. Kegiatan peraturan serupa juga terjadi di India, Ekuador dan Arab Saudi telah menlakukan pelarangan total atau sebagian pada Cryptocurrency tertentu.

Amerika Latin adalah kelompok negara yang terdiri dari hampir 20 negara dengan hanya sekitar 14% tingkat partisipasi di pasar Cryptocurrency. Tingkat adopsi di Peru bahkan lebih rendah hanya sekitar 0,7%. Dan dari sekitar 83% masyarakat Peru mengatakan bahwa mereka sedikit familiar atau sama sekali tidak begitu mengenal Cryptocurrency.

Sebagian masyarakat Peru telah mendengar tentang Cryptocurrency tetapi belum melihat operasi sebuah perusahaan atau lahan penambangan Cryptocurrency dan teknologi sejenisnya.


INFO SPESIFIKASI TOKEN PERUCOIN
NAMA TOKEN PERUCOIN
SIMBOL TOKEN PRU
HARGA 1 PERUCOIN 6 - 10 USD
MINIMAL PEMBELIAN 120 USD
ALGORITMA TOKEN Ethereum
SUPPORT ERC20
MENERIMA BTC, BCH, ETH, TDS, EURO, USD
TARGET SOFT CAP 5.000.000 USD
TARGET HARDCAP 10.000.000 USD
SUPLAI TOKEN PERUCOIN ICO 1.444.000 PERUCOIN
SUPLAI TOTAL TOKEN PERUCOIN 2.000.000 PERUCOIN
NEGARA PERU
WHITE LIST TIDAK
KYC IYA
PRA ICO MULAI 11 DESEMBER 2018
PRA ICO BERAKHIR 11 FEBRUARI 2019
ICO MULAI 12 FEBRUARI 2019
ICO BERAKHIR 12 APRIL 2019
BOUNTY/AIRDROP IYA
BONUS PENDAFTARAN TIDAK
BONUS PEMBELIAN IYA
TOKEN TIDAK TERJUAL DIBAKAR TIDAK
NEGARA TERBATAS ICO TIDAK ADA
SITUS WEB PERUCOIN Register Akun PERUCOIN
White Paper PERUCOIN LIHAT White Paper PERUCOIN
One Pager PERUCOIN LIHAT One Pager PERUCOIN
MVP PERUCOIN LIHAT MVP PERUCOIN



INFO TAUTAN MEDIA PERUCOIN
FaceBook Gabung di FaceBook PERUCOIN
TeleGram Chat Gabung di TeleGram Chat PERUCOIN
LinkedIn Gabung di LinkedIn PERUCOIN
Twitter Gabung di Twitter PERUCOIN
YouTube Gabung di YouTube PERUCOIN
BitCoinTalk Gabung di BitCoinTalk PERUCOIN
Medium Gabung di Medium PERUCOIN
Instagram Gabung di Instagram PERUCOIN
GitHub Gabung di GitHub PERUCOIN
Reddit Gabung di Reddit PERUCOIN



PETA JALAN PERUCOIN

1. KUARTAL 1 2018
- Mulai Pengembangan PeruCoin.

2. KUARTAL 2 2018
- Peluncuran ICO.

3. KUARTAL 2 2018
- Mengirim Faktur.

4. KUARTAL 3 2018
- Pembelian Pabrik.

5. KUARTAL 3 2018
- Pembelian dan Pemasangan Mesin Penambangan.

6. KUARTAL 3 2018
- Pembelian dan Pemasangan Pengukur Cahaya.

7. KUARTAL 4 2018
- Pelaksanaan Keamanan Pabrik.

8. KUARTAL 1 2019
- Peresmian Pabrik dan Tour Berpemandu Pertama.

9. KUARTAL 2 2019
- Konferensi Pertama PeruCoin.


TEAM UTAMA PERUCOIN




TEAM PENASEHAT PERUCOIN




MEDIA ULASAN PERUCOIN




SERTIFIKAT PERUSAHAAN BITS2U




KESIMPULAN PROJECT PERUCOIN

Secara keseluruhan model project PeruCoin ini sangat menjanjikan bagi semua masyarakat Peru, Amerika Latin maupun secara skala global. PeruCoin adalah platform Cryptocurrency generasi berikutnya yang berkomitmen untuk mengubah status Cryptocurrency saat ini di Peru dan sekitarnya.

Apalagi ICO PeruCoin ini di bawah naungan perusahaan Bits2U yang dimana memang sudah lama berdiri sejak tahun 2016 yang lalu, dan anda bisa melihat Sertifikat Perusahaan Bits2U pada website PeruCoin.

Untuk prospek harga Token PeruCoin dimasa depan, itu akan tetap stabil, karena perusahaan PeruCoin akan membeli Token PeruCoin kembali dari dana hasil pertambangan Bits2U, tentunya itu akan menjaga harga Token PeruCoin tetap stabil.

Kabar baik lainnya adalah bahwa Token PeruCoin telah terdaftar di Exchange InstantBitex ini tentunya menjadi nilai plus tersendiri bagi para calon investor pada ICO PeruCoin.

Anda juga dapat membeli Token PeruCoin di Exchange InstantBitex, namun sayangnya anda tidak akan mendapatkan bonus pembelian seperti di situs PeruCoin sendiri.

Jadi di masa mendatang jika anda ingin membeli Hash Power Cloud Mining Bits2U anda bisa menggunakan Token PeruCoin sebagai pembayaran nantinya, tentunya ini akan sangat mempermudah proses pembayarannya.


ALAMAT DAN KONTAK BITS2U/PERUCOIN

Av. Paseo de la Republica 5895 Piso 10 - Oficina 1032 Miraflores , Lima, Peru

+51 940 506 550
support@perucoin.com.pe

BAGIKAN ARTIKEL INI :
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Achmad Surya Afandy

Advisor at Era Swap Token, Advisor at btc-alpha.com, Advisor at GSC, Expert at Experty.IO, Consultant at The Himalayan ROI, Marketing Manager at BestRate.ORG, Marketing Manager at pclab.IO


BACK TO TOP